Tanaman Obat Alami untuk Mengobati Penyakit Bisul

Tanaman Obat Alami untuk Mengobati Penyakit Bisul,Buah Bawang Merah dan PutihPernahkah diantara anda yang sedang atau sudah pernah mengalami yang namanya Sakit Bisul ? Apa sih itu Bisul ? kalau kalian belum tau atau pernah dengar tapi gak tau artinya maka akan saya jelaskan disini.

Bisul merupakan infeksi kulit yang paling umum disebabkan oleh bakteri Staphylococcus. Bisul ini terasa sangat sakit dan terkadang berisi nanah pada benjolan.



1. Bawang putih dan bawang merah
Bawang putih dan bawang merah telah terbukti paling efektif di antara beberapa obat herbal yang ditemukan bermanfaat dalam pengobatan bisul. Anda dapat menerapkan jus bawang putih atau bawang merah dalam rangka untuk mempercepat proses pematangan bisul sehingga memungkinkan nanah dari bisul mengalir keluar dan cepat mengering. Anda juga dapat menerapkan campuran yang mengandung jumlah yang sama dari bawang merah dan bawang putih pada permukaan bisul. Anda juga dapat menyertakan 2 atau 3 buah bawang putih dalam diet Anda untuk memastikan penyembuhan bisul.

2. Sayuran pare
Kita dapat menggunakan sayuran pare untuk bisul pengobatan. Pare yang biasanya mempunyai rasa pahit merupakan obat yang efektif untuk bisul. Secangkir jus segar dari sayuran ini, dicampur dengan satu sendok teh air jeruk nipis dapat diminum setiap hari secara teratur selama beberapa bulan untuk mengobati bisul.

3. Kunyit
Kita juga bisa menggunakan kunyit untuk pengobatan bisul. Menerapkan bubuk kunyit pada bisul dapat mempercepat proses penyembuhan bisul. Dalam kasus bisul yang baru tumbuh, anda dapat membakar beberapa akar kunyit, melarutkan abu dalam semangkok air dan kemudian menerapkan di atas area yang terkena. Solusi ini membantu bisul matang dan pecah.


Sumber:nuryanti.info
Semoga bermanfaat.



Share on :

TERIMA KASIH ANDA MEMBACA :
Tanaman Obat Alami untuk Mengobati Penyakit Bisul
Semoga artikel ini bermanfaat dan sesuai dengan kriteria yang anda cari di Tanaman Obat Alami untuk Mengobati Penyakit Bisul


Posted by: Artikel Kesehatan, Updated at: 11:39 PM

0 comments — Skip to Comment Box

Post a Comment

 

Resep Makanan Bayi

Resep Makanan Balita

Resep Makanan Sehat