Jus Keladi Tikus Paling Efektif

HIMBAUAN
  • Konsumsi Kapsul Keladi Tikus hanya bila Anda tidak sempat membuat jusnya.
  • Bila Anda konsumsi Kapsul Keladi Tikus, pastikan bahwa proses pembuatan kapsul dilakukan secara benar.
  • Keladi Tikus tidak baik untuk Jamu Godog.  Karena khasiatnya akan turun drastis.
PembuatanJus Keladi Tikus
  1. jus keladi tikusAmbil tanaman Keladi Tikus segar sebanyak 50 gram (keseluruhan: terdiri dari umbi, daun, akar). Pilih bagian yang masih bagus (sehat). Untuk itu buanglah bagian-bagian yang sudah usang seperti daun yang menguning, ujung umbi yang membusuk dsb. Cuci sampai bersih pada air yang mengalir (dari kran).
  2. Tumbuk dengan lumpang batu sampai betul-betul lumat. Hindari pemakaian alat dari metal terutama yang mudah berkarat termasuk alumunium.
  3. Beri air secukupnya. Peras dan saring.
  4. Jus Keladi Tikus siap diminum.

Dosis
3 x sehari @ 50 gram tanaman segar (pagi, siang, sore).
Diminum ½ jam sebelum makan. Bagi yang mempunyai gangguan mag diminum ½ jam setelah makan.
Wanita hamil kurang dari 4 bulan dilarang minum Jus Keladi Tikus.

Catatan yang perlu diperhatikan
  • Setelah minum Jus Keladi Tikus bisa terasa sedikit gatal di tenggorokan. Untuk menanggulangi ini bisa menelan gula atau madu. Bagi yang menderita diabetes disarankan menelan garam sebagai penawar rasa gatal.
  • Pemberian air bisa sesuai selera. Tetapi disarankan tidak terlalu banyak sehingga memudahkan untuk meminumnya. Baru setelah itu minum air yang cukup banyak untuk mengurangi rasa gatal.
  • Bila setelah pembuatan, Jus Keladi Tikus tidak langsung diminum, simpan segera di tempat yang dingin (kulkas). Perhatian!! Jus Keladi Tikus tidak boleh disimpan lebih dari 3 jam (mudah teroksidasi – akan rusak). Untuk itu sangat tidak disarankan membuat Jus Keladi Tikus untuk diminum beberapa kali. Buatlah hanya untuk sekali minum saja.
  • Pemberian air panas dalam pembuatan Jus bisa mengurangi rasa gatal. Tetapi Keladi Tikus jangan direbus. Ini akan mengurangi khasiatnya secara drastis (tidak manjur lagi). Keladi Tikus tidak dapat untuk dibuat jamu godogan. Hati-hati dengan informasi yang menyesatkan.
  • Pada musim kemarau daun Keladi Tikus biasanya tidak sebanyak sewaktu musim penghujan. Bila dalam mengumpulkan tanaman Keladi Tikus segar daunnya tidak terlalu banyak, maka dosis bisa dikurangi sampai 30 gram per pembuatan. Konsentrasi zat penyembuh lebih banyak di umbi dari pada pada daunnya. Bila Anda menggunakan Keladi Tikus dalam bentuk kering, hindari pemakaian daun Keladi Tikus yang sudah dikeringkan, Ambil umbinya saja. Karena efektifitas daun Keladi Tikus yang sudah dikeringkan sangat rendah – terutama untuk pengobatan kanker.
  • Hal-hal lain mohon dibaca di Khasiat dan Penggunaan, Masa detoksifikasi, Sikap Melawan Kanker, Pola Makan yang Bijak pada Web ini.

Mengapa Kami Menyarankan Konsumsi Keladi Tikus Segar
Jus paling efektif untuk kankerPenggunaan Keladi Tikus sebagai obat kanker sampai saat ini yang telah terbukti paling baik adalah dalam bentuk tanaman segar (jus –juice). Hal ini jelas dinyatakan oleh Prof Dr Chris K.H. Teo, penemu Keladi Tikus. Berikut adalah cuplikannya:

Bisakah pasien minum keladi tikus?
“Bisa, yang terbaik adalah minum jus segar yang baru saja diperah dari tanamannya. Saya telah menerangkan bagaimana caranya untuk melakukan ini di halaman 24-25 buku saya: Kanker Tetapi Mereka Masih Hidup”.

Kilas pengalaman Natur Indonesia.

Natur Indonesia mulai melayani penderita kanker dengan Keladi Tikus sejak Agustus 2000. Pelayanan bermula dengan memberikan tanaman Keladi Tikus kepada penderita kanker di Jawa Timur khususnya Sidoarjo, Malang, Surabaya dan sekitarnya. Pelayanan bekerjasama dengan Bapak Bony (Buduran-Sidoarjo) putra Bapak Patoppoi di Jl Kayu Putih 4 Jakarta. Sesuai anjuran Prof Dr Chris Teo, penggunaan Keladi Tikus tetap dilakukan berdampingan dengan pengobatan medis.

Pada September 2001 sampai Februari 2003 kami melakukan pendataan terhadap penderita kanker yang menkonsumsi Keladi Tikus segar (Jus). Hasilnya sangat luar biasa. Berbagai jenis kanker pada stadium 1 dan stadium 2, lebih dari 75% berhasil sembuh. Sebagian dari mereka (karena alasan ekonomi) bahkan hanya menkonsumsi Keladi Tikus segar tanpa melakukan pengobatan medis. Untuk stadium 3 dan stadium 4 tingkat keberhasilannya cukup rendah. Terutama di stadium 4 lanjut, tingkat kesembuhan tidak lebih dari 15%. Tetapi ada hasil yang menggembirakan dimana beberapa penderita pada stadium akhir dan dokter sudah angkat tangan (hanya memberi obat penahan rasa sakit) yang berhasil sembuh.

Bagaimana mereka yang berhasil sembuh?
  • Disiplin dalam melakukan pengobatan
  • Melaksanakan perubahan pola hidup (pola makan, istirahat cukup, pola pikir)
Kanker adalah penyakit yang melibatkan pikiran, tubuh dan jiwa. Jiwa proaktif berpikir positif sangat membantu penyembuhannya. Emosi, sifat sulit memaafkan memicu tubuh kita berada dalam situasi tegang dan mempengaruhi tingkat kasaman menjadi tinggi dan ini mempersubur sel-sel kanker.


Tersedia Juga Keladi Tikus Dalam Bentuk Kapsul =====> KLIK






Share on :

TERIMA KASIH ANDA MEMBACA :
Jus Keladi Tikus Paling Efektif
Semoga artikel ini bermanfaat dan sesuai dengan kriteria yang anda cari di Jus Keladi Tikus Paling Efektif


Posted by: Artikel Kesehatan, Updated at: 10:26 PM

0 comments — Skip to Comment Box

Post a Comment

 

Resep Makanan Bayi

Resep Makanan Balita

Resep Makanan Sehat